Tanggapan Habib Munzir tentang penghinan terhadap Rasulullah SAW


Habib Munzir Al Musawwa :

Darah kami murah untuk membela Nabi Muhammad SAW, jika seandainya Allah memberikanku nyawa sebanyak rambut dikepalaku aku lebih memilih menukarnya dengan sebuah senyuman dari Nabi Muhammad SAW.

 

 

 

 

 

berikut adalah tanggapan Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa

1. Kita Gembira dan bangga dengan bangkitnya semangat muslimin di seluruh dunia, yg membela Nabi kita saw dari penghinaan mereka.
2. Kita berkewajiban mengambil tindakan, bukan dengan demo dan ribut tak menentu, tapi membela sang Nabi saw dengan memperjelas tentang siapakah sosok Nabi Muhammad saw, pada keluarga kita, teman teman dan masyarakat yg masih awam tentang siapa Nabi Muhammad saw, bagaimana bimbingannya,bagaimana kelembutannya, tidak sebagaimana yg difitnahkan oleh mereka.
3. kejadian ini bisa jadi merupakan kesengajaan untuk memancing kemarahan muslimin dengan banyak makna :

  •  mereka ingin tahu sampai kemanakah kekuatan muslimin membela islam, kini seluruh muslimin muncul dan terlihat, terlihatlah kepala kepala dan tokoh muslim yg mempunyai massa, yg berkuasa, dan terlihatlah jumlah massanya, terlihatlah negara negara dan wilayah wilayah yg sangat kuat pembelaannya, sebagaimana seorang nelayan menaburkan umpan disungai, maka ratusan ikan akan naik ke permukaan, maka terlihatlah wilayah mana yg banyak ikan besarnya dan jenisnya, ikan ikan besar akan keluar dari persembunyiannya didasar sungai, hingga mereka bisa perhitungkan dan mengintip kelemahan mereka, dan kemudian menjaringnya. tidak sulit mencari kekuatan muslimin yg tersembunyi, diberi umpan mereka akan muncul ke permukaan.
  • mereka ingin menunjukkan pada dunia awam,bahwa islam benar-benar agama anarkis.
  • atau mungkin mereka memang benar benar orang awam, dan tak mengetahui siapa nabi Muhammad saw.
  •   kejadian ini adalah cambuk bagi kita agar lebih giat lagi mengenalkan kemuliaan Muhammad saw, keindahan Muhammad saw, kesempurnaan ajaran Muhammad saw, dan kalau ada kemampuan berbahasa Inggris yg baik, maka mengirimkannya ke website website mereka mengenai keberadaan siapakah Nabi Muhammad saw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: