Tabligh Akbar Menyambut Nuzulul Quran dan Haul Ahlul Badr Majelis Nurul Musthofa


Gema Sholawat Majelis Nurul Musthofa menyambut Malam Nuzulul Quran dan Haul Ahlul Badr di lapangan monas, Jakarta

Majelis yang diasuh oleh Al-Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf bersama saudara-saudaranya Al-Habib Musthofa bin Ja’far Assegaf, Al-Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf dan Al-Habib Qosim bin Ja’far Assegaf  adalah salah satu majelis terbesar di Jakarta dan juga terbesar di Indonesia.

Majelis yang Masyhur dengan Shalawatnya ini adalah salah satu majelis yang sangat berkembang pesat di Jakarta bersama ribuan majelis-majelis lainnya adapun majelis lainnya adalah majelis Rasulullah SAW, Majelis Annurul Kasyaf, Majelis Mahabatussholihin, Majelis Al-Anwar, Majelis Mahabbatur Rasul SAW, Majelis Ahbabul Rasulillah, dan banyak lainnya.

Majelis ini pun mulai berdakwah sejak tahun 1998 mulai dari daerah jakarta, depok, tangerang, bekasi, bogor dan banyak wilayah lainnya. majelis yang selalu dihadiri puluhan ribu hingga ratusan ribu pemuda-pemudi ini berkembang dan terus berkembang pesat, namun majelis ini bukan tanpa masalah beberapa kali majelis ini mendapat cobaan, mulai dari cacian hingga fitnahan namun Alhamdulillah semakin majelis ini difitnah bukan membuat majelis ini hancur namun justru membuat majelis ini semakin makmur dan semakin berkembang. Semoga Allah terus menjaga dakwah Majelis Nurul Musthofa. Aamiin

Alhamdulillah Kabar baik pun datang untuk menyambut Malam nuzulul Quran  dan Haul Ahlul Badr Majelis Nurul Musthofa mengadakan acara Tabligh Akbar yang insya Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tgl    : Sabtu, 4 Agustus 2012 (Malam 16 Ramadhan)
Tempat        : Lapangan MONAS, Jakarta
Waktu          : Pkl 21.00 WIB

NB :
untuk pengendara motor Gunakan Helm & tertib berlalu lintas
dan untuk tidak naik diatap mobil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: