Dzikir dan Tabligh Akbar Malam Nisfu Sya’ban Majelis Rasulullah SAW


Rabu,  4 Juli 2012 bertepatan malam nisfu Sya’ban Majelis Rasulullah SAW  mengadakan acara do’a nisfu’ sya’ban, pembacaan Surat Yaasiin 3x & Dzikir Yaa Allah 1000x  yang  insya Allah akan diadakan di Lapangan Monumen Nasional (MONAS) Jl. Medan Merdeka Raya, Jakarta-Pusat pkl 20.30 WIB demikian konfirmasi langsung dari habibana munzir pada pengajian majelis Rasulullah SAW di Masjid Al-Munawar Pancoran, Jakarta-selatan(senin 2/07/2012).  demikian pemberitahuan ini disebarkan setelah sebelumnya acara akan diadakan di Masjid Raya Istiqlal, Jakarta-Pusat sekarang dipindah ke Lapangan Monas.

adapun hal pemindahan acara tersebut dikarenakan perkiraan untuk acara di masjid istiqlal tidak mampu menampung seluruh jama’ah dan jama’ah akan membeludak ke luar masjid, juga karena sarana sound system yang diperkirakan akan mendengungnya suara yang mengakibatkan suara yang kurang jelas seperti acara-acara sebelumnya.

Monas ke Istiqlal dan kembali ke Monas

Rencana awal acara malam nisfu sya’ban yaitu pada awalnya di monas. namun dikarenakan dijakarta sedang ada pilgub (pemilihan Gubernur) dan pada tgl 3 juli termasuk pada hari tenang maka untuk acara-acara besar yang mengajak massa tidak diperbolehkan karena masuk pada hari tenang pilkada kecuali acara di masjid. maka itu acara tersebut dipindahkan ke Masjid Istiqlal..
dan sekarang ternyata pada hari rabu(02/07/2012) belum masuk hari tenang maka acara kembali dipindahkan ke lapangan monas, selain itu lapangan monas mampu menampung seluruh jama’ah yang hadir dan insya Allah diperkirakan jama’ah yang hadir mencapai 8.000.000 hingga 1 juta orang. mulai dari anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, bapak2, ibu2 hingga kakek-nenek

acara akan dimulai pada pkl 20.30 WIB – selesai dikarenakan himbauan dari Habib Munzir bin Fuad al-musawa untuk memakmurkan acara malam nisfu sya’ban di rumahnya masing2, atau mushollah atau masjidnya masing2 dulu sebelum ke acara di monas..

Ini Acara Do’a Malam Nisfu Sya’ban bukan Kampanye Pilgub

berikut pernyataan Habib Munzir Al-Musawa : ” Pada Acara Doa Nisfu Sya’ban Bersama Majelis Rasulullah SAW pada Tgl 4 Juli 2012 di Monas Besok,, Saya Tidak Mengundang Satupun Dari Para Cagub DKI Untuk Datang.
Kecuali Jika Ia Datang Memang Niat Tuk Berdzikir Tanpa Ada Niat Embel2 Kampanye dan Itupun Mesti Ada Konfirmasi Dulu Tidak Main Datang Begitu Saja!!! “.

beliaupun mengomentari mengenai salah satu calon pilgub yang memasang foto beliau, kembali beliau tegaskan bahwasannya beliau tidak bergandengan tangan dengan siapapun dan foto itu dipasang tanpa izin beliau..

Masya Allah.. baru jadi calon pilgub saja sudah berani menipu warga bagaimana nanti jika benar-benar menjadi gubernur??
dan pemasangan foto dalam spanduk kampanye tersebut tanpa izin beliau sedangkan saat itu beliau sedang terbaring sakit di RSCM..
spanduk kampanye yang berisikan ajakan untuk mencoblos NO.4 itu terdapat foto pasangan Hid*y*t + d*dik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: