‘ Seluruh ummat Nabi Muhammad adalah wakil beliau shallallahu ‘alaihi wasallam ‘



” Seluruh ummat Nabi Muhammad adalah wakil beliau shallallahu ‘alaihi wasallam ” maka Sampaikan semua yg engkau dengar dan kau fahami dari keluhuran sunnah Nabi Muhammad saw kepada temanmu, keluargamu, kerabatmu dan siapa pun yg bisa disampaikan baik dengan ucapan, lewat surat, email, sms, facebook, dan dengan apa saja yg bisa menjadi perantara untuk kau menyampaikan’. 

(Al-Habib Munzir Bin Fuad Al-Musawa)

Kalau di zaman sekarang hal-hal yg bersifat maksiat pengumumannya disebarluaskan oleh banyak perusahaan-perusahaan GSM dan lainnya, banyak sms masuk seperti pemberitahuan bahwa ada panggung dosa di tempat ini, ada panggung dosa di tempat itu, maka kita saingi juga waktunya shalat tahajjud, waktunya shalat subuh kita bangun. Selesai shalat tahajjud sms teman-teman kita semampu kita ‘.

‘ orang yg mau mengajak temannya dari kejahatan menuju keluhuran, maka ia telah seperjuangan dengan Muhammad Rasulullah saw, sehati dengan sang Nabi, seniat dengan sang Nabi, satu cita-cita dengan sang Nabi, dan pasti sekelompok dengan Sayyidina Muhammad saw ‘.

‘ Jangan terjebak dengan bisikan syetan ” Kamu mengajak orang untuk berbuat baik dan luhur, sedangkan dirimu sendiri sering berbuat dosa ”, ini adalah bisikan setan. Justru dgn perbuatan kita mengajak orang lain berbuat baik barang kali dgn itu Allah ta’ala mencabut keinginan kita untuk berbuat buruk, dan hal itu bisa terjadi.’ ‘ Perindahlah jiwa kita agar semakin indah dan semakin luhur, maka amal-amal kita akan langsung sampai pada sambutan hangat Rabbul ‘Alamin.’

‘ Jiwa yg tidak mau taubat2 dengan hukuman tapi runtuh dengan satu-dua kalimat indah yg muncul dari jiwa terindah, yang muncul dari cahaya Alah Yang Maha Indah, demikianlah tuntunan Muhammad Rasululah saw ‘.

‘ Allah SWT tidak akan memutus rahmat-Nya, jangan putus asa dengan cinta-Nya, jika kekasihmu memutus cintanya kepadamu, maka Allah tidak akan memutus cinta-Nya pada kita, jadi jangan risau ‘. ‘ Allah SWT : Wahai keturunan adam! Sesungguhnya jika engkau berharap dan memohon ampun dariKu, maka akan Aku ampuni segala dosa-dosamu dan tidak Ku-pedulikan lagi ‘. ‘ Rasul ingin kita bercahaya, Rasul SAW ingin kita terang benderang, Rasul ingin kita indah, tampan dan cantik di hari kiamat karena bekas air wudhu ‘. ‘ Kekuatan muslimin muslimat itu ada pada Allah SWT.

Seorang anak kecil, yang kelihatannya tidak berdaya, hati-hati kalau dia sudah dicintai Allah SWT ‘. ‘ Yang paling ditakutkan dan dirisaukan adalah diputusnya hubungan oleh Allah, oleh cinta Allah. Oleh karena itu, manusia yang paling mulia yang paling dicintai Allah, Sayyidina Muhammad Saw, ketika beliau dilempari di Thaif maka beliau bersabda : Asalakan Engkau tidak murka padaku, maka aku tidak peduli ‘. ‘ Datang kepada saya keluhan tentang kesedihan karena diputus oleh kekasihnya ” saya diputus oleh kekasih saya ” , beruntung kau tidak diputus oleh Allah kasihNya Swt, ( tapi ) tetap bersambung.

Seribu makhluk di langit dan bumi memutuskan hubungan asal Engkau ( Wahai ) Rabbiy bersamaku dan mencintaiku, biarkan seuruh makhluk memutuskan hubungan denganku.. ‘ Kalau ada PEMUDA ROLLING STONES, PEMUDA SLANKERS, maka mesti ada pula PEMUDA ( Pecinta ) MUHAMMAD Saw ‘. ‘ Dengan semaraknya foto foto non muslim dan fasiq di jalan jalan dan di televisi dan dimana mana, maka sangat mulia jika foto foto para shalihin juga ditampilkan, agar jangan mata muslimin terus terkotori degn aurat non muhrim, atau memuliakan wajah orang yg tidak pernah sujud kepada Allah, maka selayaknya kita kenalkan foto foto shalihin ‘.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: