Senin 7 Mei 2012 dan pusat Ibu Kota Muslimin terbesar di Dunia


Senin 7 Mei 2012,  tidak hanya umat muslim di jakarta dan sekitarnya yang gembira menyambut kedatangan Guru Mulia A Habib Umar bin Hafidz namun Alam pun ikut berbahagia menyambut kedatangannya.

sejak dini hari hujan rahmat terus mengguyur bumi jakarta dan sekitarnya hingga saat ini (Siang), seakan alam pun menangis rindu dengan kedatangan beliau,  kedatangan yang ditunggu-tunggu bukan hanya oleh manusia namun alam pun turut menunggu kedatangan beliau.

Tabligh Akbar dan Dzikir Akbar terbesar di dunia

berbondong-bondong manusia berdatangan menuju pusat kota negara muslimin terbesar di dunia

laki-laki, wanita, tua, muda, dan dari segala lapisan masyarakat menuju monas. perkumpulan yang Allah sebut dengan taman-taman surga-Nya, jika seseorang ingin tau dengan siapa ia akan dikumpulkan di akhirat maka jawabannya dengan siapa ia sering berkumpul di dunia dan jika di dunia ia sudah berkumpul di taman-taman surga-Nya maka lebih lagi ia dapat berkumpul di surga-Nya Allah SWT.

Perkumpulan para pecinta Rasulullah SAW

perkumpulan mulia para pecinta Rasulullah SAW, yang mengajarkan kita mencintai Allah dan Rasul-Nya, Rasul SAW bersabda ” Khusyirol mar’u ma’a man ahab” yang artinya “Seseorang akan dikumpulkan bersama dengan orang yang ia cintai (di akhirat kelak)” inilah kabar gembira untuk para pecinta Allah dan Rasul-Nya.

Beruntung para pecinta Allah Swt dan Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam.
Mau tau dimana mereka ? Yang disana di panggil di api neraka, yang disana ditarik ibu bapaknya, yang ini ditarik oleh anaknya, yang ini ditarik suaminya, yang ini ditarik istrinya, Laailahaillallah. Wanita-wanita yg membuka auratnya ditunjuk oleh para pria “itu wahai Allah wanita itu membuka aurat sampai kami berdosa, tuntut wahai Rabb itu dosa kami” dipanggil oleh Allah wanita yang membuka auratnya, wanita yang membuka aurat menuntut juga “itu mata-mata mereka yg melihat auratku wahai Allah, tarik juga” demikian keadaannya, namun Rasul saw bersabda “seseorang
bersama dengan orang yang dia cintai” (shahih Bukhari) beruntung para pecinta Sayyidina Muhammad shallallahu’alaihi wasallam, mereka bersama Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam. Sudah rindu di dunia siang malam ingin jumpa Rasul di akhirat waktunya jumpa, bukan waktunya sedih, keadaan di dunia sering sedih kangen dan rindu pada Allah dan Rasul di akhirat tidak di kasih sedih lagi sama Allah sudah cukup kamu di dunia rindu terus pada Allah di akhirat di siksa lagi. Sebagaimana Riwayat Shahih Bukhari “barangsiapa yang rindu jumpa denganku akupun rindu jumpa dengannya”. Semoga Allah menjadikan kita kelompok itu. Kelompok orang yang rindu pada Allah sehingga selalu bersyukur di dalam kenikmatan hingga kenikmatan bertambah menjadi kenikmatan yang lebih besar. bersabar dalam musibah bahkan selalu juga rindu pada Allah dalam musibah, hingga musibahnya cepat disingkirkan Allah karena cahaya kerinduannya kepada Allah subhanahu wata’ala.  Allah tidak tega memberinya musibah.

Telah sampai kepada ku dan kalian dari undangan keluhuran untuk mencapai kemuliaan yang abadi,
Pastikan Dirimu Untuk Turut Hadir dalam acara:

Dzikir dan Tabligh Akbar Majelis Rasulullah Saw bersama
Guru Mulia AlMusnid Al’Allamah Al’Arifbillah AlHabib Umar bin Hafidh (Tharim, Hadramaut, Yaman)

Senin, 7 Mei 2012
Pukul 20.15 Wib
bertempat di Monumen Nasional (MONAS)
Jl. Medan Merdeka Raya – JAKARTA PUSAT

Live streaming via website
www.majelisrasulullah.org

Live video Streaming Majelis Rasulullah juga bisa diakses melalui Blackberry, Android, Iphone, & Ipad dengan klik link berikut:
Blackberry and android: rtsp://flash4.klikstream.net:1935/mr/live2
Iphone dan ipad: http://flash4.klikstream.net:1935/mr/live2/playlist.m3u8

“Acara bagi pria dan wanita, bagi pengendara motor di himbau untuk memakai helm dan tertib berlalu lintas”
semoga Jakarta dan kota-kota lainnya menjadi Kota Sayyidina Muhammad SAW.

Yaa Allah percepat kemakmuran muslimin… percepat kebangkitan muslimin…

Aamiin Allahumma Aamiin…

jakarta menjelang acara tabligh akbar dan dzikir akbar bersama guru mulia habib umar bin hafidz

senin siang, 7 mei 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: